Rabu, 07 November 2012

BIARKAN CINTA

Biarkan Cinta Biarkan angin pergi kemanapun Tuhan mengarahkanya. Dan biarkan semunya berjalan tampa ada yang di tahan. Dan biarkan cinta ini berjalan tampa suatu tujuan yang pasti. Biarkan aku tetap berada di sini. Biarkan aku tetap menjaga rasa ini untukmu. Walaupun aku tahu tak ada yang pasti. Walaupun aku tak tahu ke mana lagi aku akan melangkah. Walaupun aku telah lelah. Kau telah menjeratku dengan cinta yang tak terrungkap. Kau telah membawa ku mencintai sesuatu yang tak pasti. Salahkah waktu? Salahkah kita bertemu? Ku mencintaimu tampa suatu yang indah. Aku mencintaimu tampa suatu syarat. Aku mencintaimu tampa suatu janji. Aku mencintaimu tampa suatu impian.. Aku mencintaimu karena suatu keyakinan. Aku mencintaimu karena suatu kenyataan, Bahwa aku mencitaimu. Aku mencitaimu dengan sederhana. Seperti kayu yang menjadi abu. Marcia . 7 November 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar