Jumat, 20 September 2013

PERPISAHAN

pengalaman yang terjadi 4 bulan ini di luar dugaan,, semuanya berjalan cepat tampa ada yang menyangka,, hati ku pun terombang- ambing di temani beberapa hati yang berganti-ganti entah apa yang harus terjadi,, begitu cepat aku mendapatkan pengisi hati tapi begitu cepat pula rasa untuknya hilang.
Hingga aku berpisah denganya, walaupun hati ini masih amat sangat menginginkanya, kembali di hidupku,,
apa salah?.
aku memperjuangkan cinta selama 5 tahun ini dengan nya?.
apa salah aku, ingin menunaikan janji ku untuk hidup bersamanya?.
apa salah bila aku merindukanya?
Oh, Tuhan,, aku,, tau, bukan hubungan ini yang Engkau izinkan,, bila dia benar jodoh ku,, tolong satukan kami,, kan kujaga cinta itu kini di dalam hati yang terdalam,.
Tuhan, andaikan, dia bukan jodoh ku tolong HAPUS rasa cinta ini.. dan berikan aku penganti yang lebih baik darinya.
tidak mungkin aku, bisa bersahabat dengannya, karena hati ini sudah merasa skit, dan tak mungkin lubang tertutup tampa bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar